Gelandang Juventus Ini Ingin Merasakan Liga Inggris

Gelandang andalan Juventus, Sami Khedira memberikan indikasi kalau ia membuka peluang untuk pindah ke pertandingan Premier League.

Kontrak Khedira dengan Juventus juga akan selesai pada tahun depan. Walau mengaku betah di Turin, dengan demikian pemain 31 tahun itu mengatakan ingin mencicipi atmosfer Premier League.

“Kontrak saya juga akan selesai satu tahun lagi. Saya seringkali memikirkan masa depan karena semuanya dapat terjadi. Saya baik-baik saja disini, tapi saya suka tantangan serta saya mencarinya.” tutur Khedira.

“Saya ingin memenangkan titel sebanyak-banyaknya di banyak pertandingan. Diantara pertandingan paling baik di Eropa saya belum juga juara di Inggris setelah memenangkan gelar di Spanyol, Jerman serta Italia,” lanjut Khedira.

BACA JUGA Josep Guardiola Siap Menerima Tantangan Yang Berat

“Premier League terus membuat saya berkesan. Jadi juara disana juga akan melengkapi koleksi saya. Tetapi saya tidak ingin menawarkan diri, saya bahagia di Turin serta memperkirakan masa depan di sepakbola itu susah,” tandasnya.

Khedira gabung dengan Juvetus mulai sejak 2015 kemarin. Eks pemain Real Madrid itu berhasil menghadirkan dua titel scudetto serta saat ini di ambang mencapai scudetto ketiganya.

HASIL PERTANDINGAN